Daisypath Anniversary tickers

7/01/2009

HoneyMoon Part I

hehehe, aku mau cerita ttg honeymoon aaah

setelah lega, hari yang penting dalam hidupku tlah terlewati, alhamdulillah berjalan dengan baik. nah ini niii saatnya honeymoon.
sebelum kita berangkat , kita masih stay di crowne plaza dulu 2 malam.dari 28jun-30jun. hotelnya enak banget luwaaaas. tapi tak sempat untuk berfoto ria sengihnampakgigi,
nah tgl 30juninya kita brangkat dari hotel menuju airport jam 9 pagi.pesawat brangkat 11.45, sampailah di bali jam 14.00

sampai di airport kita di jemput sama yang namanya pak Wayan, lalu kita menuju CANDI DASA, Anom beach resort milik pak ida temennya si kakak
perjalanan kesana lumayan loh, memakan waktu sekitar dua jam, tapi kita sempet mampir makan dulu di warung bu tinuk(ayam sama sambelnya enak banget), trus kita juga mampir ke GOA LAWAH alias gua yang isinya banyaaaak banget kelelawarnya, aku sempet foto2in tuh , iiiih geli banget ngeliatnya*walau geli tetep di lihat jelir

gak lama setelah goa lawah sampai deh di anom beach resortnya