Daisypath Anniversary tickers

6/23/2009

Test Make Up II

sengihnampakgigi, hari ini aku test make up lagi . tapi sebelum itu, siangnya si kakak dah jemput aku"kantor?" ooooooooh hari ini si kakak ijin dari kantornya, jadi cuma setengah hari ajah kerjanyasembah hihi, ruepot buanget yah tampaknya..
berhubung udah janji untuk test make up sore jam 5. jadi kita harus buru2 boooo

jadi awalnya ngambil baju resepsi di mbak rum, mondar mandir mulu nih ke mbak rum, yang nyebelinnya ternyata selopnya blom jadi, males banget gak sih kalo harus aku balik lagi besok cuma untuk ambil selop aja. mending gitu kalo deket. ini rawamangun , kan lumayan ..HUH
tension, tau deh nih bakalan aku ambil atau gak. kalo gak di ambil, yaaa sudahlah maksudnya sih beli aja selop warna perak atau emas untuk akad nanti.

dari mbak rum kita meluncur menuju rumah mas peppy.fotografer hari H nanti, karena ada slide, sesuai request ayah, jadi hari ini kita nge drop foto2nya, mulai dari foto waktu bayi, TK, SD, SMP, sampai dah lebih dewasa lagi, dan akhirnya kuliah, trus mpe sekarang, yang trakhir foto prewedd pastinya juga masuk ke slide.hihihisengihnampakgigi, banyak juga loh foto yang di masukin.

dari mas peppy, nge drop undangan bentar ke cipinang untuk rekan bisnisnya si kakak, nah di situ sudah jam 15.00, aku memperkirakan kayaknya gak keburu deh kalo mau sampe rumah jam 17.00 jadi aku ambil keputusan untuk nelpon mbak ugi aja, supaya test make up sama mba nissa nya reschedule jam 19.00 aja.

dari cipinang, lalu ke RAPILLO, tempat aku dan mama juga kakak ipar buat selop resepsi. yang udah jadi baru selop ku aja, kalo yang tiga lainnya blum selesai, katanya sih kalo gak rabu , ya kamis..

setelah dari rapillo, mmmm terpikir untuk membeli daleman warna putih untuk acara akad nanti. jadi rencananya aku pakai kaos putih lengan panjang aja.jadi pergilah kita menuju ambassador, dengan harapan di sana pilihannya akan lebih banyak. tapiiii sayang sekali kita udah singgahi 5 tempat dan kelima-limanya tidak ada barang yang sesuai. ada yang ukurannya cucok, tapi warna putihnya gak ada, sekalinya warna putihnya ada, eeeeeeh ukurannya gak cucok..

jadi kita pindah tempat nih ke mall cijantung, sekalian mengarah pulang maksudnya, nah sampe di sana, dapet pas banget sesuai dengan apa yang kuinginkan.walaupun cuma satu buah, jadi terpaksa menelanjangi patung, untungnya kaos yang berwarna putih itu belum terlanjur kotor karena sudah sempet dipamer..

nah hampir lengkaplah sudah semua yang harus dilakukan hari ini, kita makan sebentar, trus mampir ketempat pernak-pernik untuk beli titipan mama"kiki, jangan lupa beliin mama kunciran rambut yang tebel yah" maksudnya supaya nanti jilbabnya kelihatan lebih berisi kalo kuncirannya agak guemuk..

SELESAI.....

dan tinggal pulang untuk test make up, blum sampe rumah si mama dah nelponin kakak, ternyata mba nissanya udah sampe di rumah.
begitu sampai langsung deh aku mulai di make up , dua jam kemudian................

TARAAAAA...

Wah hasilnya cuantik buanget *lebay bin narsis*, manglingin lah pokoknya, nah udah tenang deh aku sekarang, hihihi MUA ku dah ada lagi, semoga si mbak ugi cepet sembuh yaaaa,doa amiiiiinberhubung waktu test make up aku gak pake jilbab, jadi foto yang bisa di masukkin cuma yang ini sengihnampakgigi
pas hari H nanti pastinya lebih Full banget make up nya, ceritanya ini garis besarnya lah*apa sih?* mendekati hari H , bicaranya pun makin aneh.
mmmm..btw, biintik2 kecil di jidat itu mengganggu sekali rasanya sedih

oh yaaa, trus aku fitting baju akad nih sebelum tidur, euleuh euleuh, harusnya sih udah cuci muka, pake baju tidur kan enaknya langsung tidur gitu yah? eeeh ini si mama malah request untuk fitting, aduh aduh ,capek mak .
tapi akhirnya fitting juga, pake korset pake daleman yang baru di beli tadi, dan memulai pakai kebaya akadnya, wuaduh hah gak bisa masuk boooo, huwaaaah nangih, panik. Tapiii, weits tunggu dulu, aku coba aja pakai daleman yang kemarin di jahit mama, bahannya kan licin mungkin jadi bisa muat, eeeeeeeeeh alhamdulillah hihihisurprised, berhasil juga baju menyelimuti badanku"Apa seeeh". Karena licin, jadi bisa . jelir

hihihisengihnampakgigi, gak kepake juga dong si baju putih yang dari tadi udah kita cari muter2, yaaaaa sudah lah gak apa, bisa di pakai untuk kesempatan lain juga koksenyum.

Yang penting masalah baju akad dah bueres...Yippppiiiiiiiiiiiiiiiiiie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*