7/24/2009

Masa .....


bingung mau berkata apa, yang jelas setelah nikah sibuk banget, masih harus lebih belajar untuk membagi antara, ngajar, kerja rumah, dan mengurus suami. Wah padaaaaaaat banget yah ternyata , minggu lalu baru aja ngambil mbak sih di yayasan..tapiiii yang ku pilih itu ternyata masih kecil banget, dan blum bisa apa2. untuk menyapu aja, harus belajar dulu, mau di pulangin ke yayasan lagi, gak tega. jadi untuk sementara waktu ini, si mbak itu di training dulu di rumah mama.

dan aku kembali mengurus semuanya sendiri. gak sempat menyentuh dunia maya untuk lebih dari 5 menit. hehehe kasihan, tapi nikmat banget, yang pasti tambah di sayang suami, kalo semuanya kinclong jelir

nah sekarang udah bisa ada waktu nih, sedikit2 udah bisa belajar bagi2 waktunya.
mulai pagi begitu kakak brangkat, langsuuuuuung tancap gas beresin semuanya, lap debu, nyapu, ngepel, cuci , setrika. jam 9 selesai semuanya, beres2. jam 10 brangkaaaaat, bertemu murid2ku yang lucu.


sekarang aku mau pajang foto2 waktu nikah niiii :

aku menuju kursi akad nikah, teeeernyata......perjalanan menuju kursi tersebut, bahagiaaaaaaa banget, setelah menjalin hubungan 1tahun 4bulan, dan persiapan nikah selama 8 bulan, aaaaaaah tercapai sudah tujuan kita, untuk ke tahap yang lebih indah, amiiiiiin.tahap dimana setiap apa yang kami lakukan jauuuuh lebih berharga, dan berpahala.selain bahagia yang itu, aku bahagia juga karena, Semua mata pasti menuju ke pengantin wanita yang sedang berjalan, dan di perhatikan adalah KESUKAAN ku, huahahahahha

jelirini foto setelah selesai akad nikah, kita langsung di boyong ke kamar pengantin, karena waktu nya mepeeeet banget, jadi harus buru2. bahkan tamu di akad nikah aja, langsung di persilahkan makan aja, tanpa salam terlebih dahulu ke pengantin, walaupun buru2. tetep foto2, dan seruuuuu. pihak lightbrush baik2 banget.
nah setelah buru2 di boyong ke kamar, aku dan kakak langsung di make up in untuk acara resepsi, setelah semua beres, kita foto2 lagiiiii. ini salah satu foto nya
surprised

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*