Daisypath Anniversary tickers

6/05/2009

Mendadak Sedih

minggu ini pertemuan terakhir aku dengan murid2 les ku, duh sedih banget, gak ngerti knapa..pas aku lagi inget2, tiga minggu yang lalu aku bahagiaaaa banget waktu membayangkan sebentar lagi aku akan liburan dan bisa fokus 100% relax untuk nyiapin hati menjelang hari pernikahan,
tapiii sekarang aku malah sedih, tanpa sadar air matapun keluarnangih, untuk sementara akan gak ada lagi ketawanya anak2, berisiknya anak2, nakalnya anak2 yang terkadang justru buat aku marah sambil ketawa "karena aku kalo marah mreka bilang gak cocok, dan akhirnya malah mreka senyum2 dan buat aku jadi ketawa"

bakalan kangeeeen banget sama semua itu...kangeeeen, sedih, jadi bercampur2 rasanyanangih

sebelumnya kan aku dah sempet buat MAKRAB sebanyak 2 kali, hihihi isengkan orang2 malam minggu bersama pacarnya, tapi aku justru ngumpulin anak2 untuk nginep di tempat les, dan kita main2, nyanyi2, besok paginya setelah subuh, kita jalan kaki, olah raga bareng ke Mall Cijantung sengihnampakgigi..jadiii rencanya nih insyaAllah setelah mereka ulangan umum nanti, aku akan adain MAKRAB ke tiga, di mana itu adalah makrab terakhir di semester ini.

nah itulah cerita tentang kesedihan ku menjelang liburan sekolah yang sebentar lagi akan tiba inisurprised





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*