Daisypath Anniversary tickers

6/15/2009

Technical Meeting

minggu 14 Juni 2009

siang ini kita technical meeting di crowne plaza, tapi sebelumnya aku ke kebalen dulu, rumahnya si I N A, ngambil

Foto yang akan di pasang di slide, hahaha jelir ina udah kayak vendor kita gitu, padahal dibayar juga nggak, malahan waktu selesai foto2 kita yang di traktir*ulang taun* hehehe, baik sekali teman2kuh.

fotonya lucu2, ah gak sabar menunggu foto itu di pasang di hari "H"

dari kebalen, baru mulai ke crowne plaza, acara di mulai jam 11, membicarakan tentang acara akad nikah dan resepsi secara lengkap,

Pembicaraan berikutnya ke bagian dekorasi , di bagian dekorasi tidak ada perubahan yang drastis, hanya saja arah nanti pada saat ijab kabul menghadap ke arah kiblat.
untuk bagian dokumentasinya, ternyata jika di letakkan slide sebesar 3x4meter, pihak hotel merasa terlalu besar dan yang di takutkan adalah nanti hasilnya jadi tidak manis dan menarik lagi, jadi setelah di bicarakan jalan keluarnya adalah, slide tersebut di ganti dengan TV flat 42" sebanyak 3 buah.mmm menurut bayangan ku sih, bagus juga, menarik lah kalo memang di buat seperti itu, selain itu untuk jimmy jib pun, di ruangan akad nikah tidak bisa di pakai karena melihat langit2nya yang tidak tinggi jadi yaaaa gimana? gak mungkin bisa kan, agak kecewa sih, karena jimmy jib itu bagus banget pada saat akad nikah.tapiii ya sudahlah, nah kalau di acara resepsi aku belum tau nih jimmy jib digunakan atau tidak, karena kemarin sih menurut mbak ati pihak hotel disarankan memakai mini jimmy jib, supaya tidak mengganggu kenyaman tamu juga, fiuh jadi bingung. rencananya sih selasa ini dari bagian video mas peppy dan kakak akan bertemu di hotel untuk membicarakan apa yang terbaik.

setelah meeting selesai, barulah mulai praktek, sengihnampakgigi. Jadi ceritanya pura2nya kita udah di hari H gitu deh, trus kakak dan aku menikah, jieeee*tapi itu pura2nya* GAK SABBBBBBAR menunggu yang sesungguhnyasenyum.

selesai dari crowne, kita lanjut ke tebet, urusan buku pengajian
hal yang aneh banget di draft nya adalah,

Prana Raditya Widyawan
Putra Bpk. Soehatsyah Tarigan

Rizkhina Latranita Tarigan
Putri Bpk. Widyawan

Nah lho, bingung kan, masa anaknya Widyawan Bapaknya Tarigan angkatkening, yah namanya juga manusia tak luput dari salah.

setelah edit edit dan edit, katanya sih selasa naik cetak, dan jumat bisa diambil..Amin semoga semua itu menjadi kenyataan, dan waktunya gak molor

dari tebet si kakak kepingin banget nonton evangelion, nah kita pergi kan tuh ke Pacific Place, tapiiii kasian deh, gak ada evangelionnya, alhasil jadinya kita disana cuma numpang sholat ajah, tapi semua ada hikmahnya sih, gara2 film nya gak ada waktunya kita jadinya nyebar undangan ke daerah pondok indah*bandel sih urusan blom selesai udah mau coba2 curi waktu, tapi harap di maklumi, udah jenuuuuh banget soalnya*

trus tujuan terakhir lihat rumah, hehehe kangen mulu pingin diliatin terus ,blom kelar2 juga kamar mandinya, tapi seluruh rumahnya udah di cat, ada lampu juga yang baru di ganti, udah makin kelihatan merindukan lah pokoknya*jelirsurprised apa siiih* seneng banget deh. insyaAllah hari minggu kita mau syukuran di situ, setelah selesai acara pengajian di rumahnya mama kakak kita ruame2 langsung menuju ke alam elok mau berdoa syukuran kecil2an di rumah ku dan kakak

dari situ kakak anter aku pulang, yaaaa pulang lagiii, pisah lagiiii, sabar yaaah ki bentar lagi pulangnya sama2 kok ke satu tujuan senyum Amiiiiiiin.
Tak sabar menunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*