Daisypath Anniversary tickers

6/17/2009

keliling jakarta yuuuk

weleh weleh , udah jam 01.05 pagi nih, tapi aku blom bisa tidur , gak tau mau ngapain, ya sudahlah update saja

Selasa, 16 Juni 2009

hari ini kakak ku yang tertua, namanya A D A M, nah rela2 tuh cuti, untuk anterin aku dan mama menghabiskan undangan yang belum tersebar, bang Adam dateng jam 10 pagi, bersama kak jo(istrinya) dan dua anaknya daffa fatira, aduh aduh si fatira juga mpe bolos sekolahsengihnampakgigi. Jadii, tujuan pertama kita ke cibubur dulu, lumayan ada sekitar 8 undangan di daerah sana, setelah dari cibubur, ke jalan tambak, nah selanjutnya siul la la la la la, ini nih yang ku tunggu2 dan nantikan dari tadi pagi, ambil baju resepsi yang dah selesai dibordir di tempat mbak rum, hasil bordirannya baguuuuus banget...makin cantiiiik deh baju ku, hehehe Lebay ah

nah kalo baju akad nya, wiiiiiih lebih buagus lagi( tetyep narsis), berhubung mba rum nawarin untuk ngepas lagi, ya sudah kesempatan deh aku fitting ulang, pas mulai dipakai, NAH LHO!!! duh knapa jadi agak kesempitan, ya ampuuuun berat badan ku pasti naik deh, hiks hiks, usahaaaa banget untuk pake bajunya, susaaah, huwaaaa nangih, mamaaaaa toloooong.aku mpe gak bisa ngomong apa2....tapiiii pas udah selesai semua usaha dan akhirnya baju itu bisa juga terpasang walau blum sempurna, karena bagian tangan blm bisa full di masukkan nangih, ya sudahlah aku berharap kalo udah pakai furing akan lebih licin, jadi lebih mudah masuknya, singkat cerita waktu aku lihat ke cermin, WAWtepuktangan baguuuuus Alhamdulillah seneeeeeng banget aku ngeliatnya, hihihi bahagia, brasa cantik buanget padahal blom didandanin*duh emang bener2 calon pengantin NARSIS*

yah intinya adalah aku PUAScium, LOVE u MOM. Andaikan aku juga bisa menjahit seperti mamasenyumkenyit.
Nah selesai dari situ, kita ke Rapillo, aku pesen sendal di situ. sambil mama pesen2 sendal, aku dafa fatira jajaaaaaaaaaaaan..huehehehehe, Tapi ups, Begitu keinget baju yang tadi gak bisa masuk, ngemilnya langsung jadi gak serela, alhasil kedua ponakanku yang bahagia, karena bisa ngabisin jatah jajanan bibinya(panggilan tante untuk orang karo),hiks hiks.

Ga apa lah, mengalah untuk menang, Halah...Apa Coba??banyakckp



2 komentar:

  1. Hi Ki! Smangat2 yaa tinggal seminggu lagi niy.. Smoga lancar semuanya ya.. :)

    BalasHapus
  2. amiiiiiiiiiiiiiiiiin, iya smoga lancaaaaaaaaaaaaar :)
    dag dig dug, pingin cepat2 berlalu repot2nyaaa

    BalasHapus

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*