Daisypath Anniversary tickers

5/10/2009

hehehe, foto juga akhirnya


haloooooooooooooooooo, tadi aku akhirnya foto prewed yang versi jakarta surprised

huuuuuuuuuuh, rencana foto ini..di undur-unduuuuuuuuur terus...karena yang versi ini kan, yang difoto itu gak cuma aku dan kakak aja...
tapi sama temen2 deket kita berdua-sisil reno- dan -ina endru-
kalo pas aku dan kakak bisa, eeh si renonya gak bisa, pas semua bisa, eeh kita yang gak bisa, pas aku dak kakak juga reno sisil bisa, nah giliran ina endrunya yang tak bisa..hoalaaaah angkatkening ruepppot..

tapiii alhamdulillah hari ini kita bisa semua...senyumkenyit, awalnya rencananya itu kemarin loh, tapi ina endrunya ada acara keluarga..yah maklum lah.

nah untuk fotonya, yang cewek2 pakai baju hitam, yang cowok pakai baju santai, kita foto di ancol...di restoran la'bridge, hehehe sengaja pilih di situ, karena males ribet-ribet..
hasilnya??? oooooooooh bagus2 pastinya , pingin liat hasilnya setelah di edit deh rindu

setelah foto2, gak trasa banget dah malem aja, kita makan di bandar jakarta, sambil ngilangin capek..eh di bayarin endru pula, traktiran ulang tahun ceritanya..heheheh enaknyaaasurprised dah di bantuin foto, eeeh pake di traktir juga..lengkap deh enaknyajelir

surprised sekarang rasanya seneng banget, satu2 persiapan pernikahan kita terlewati sudah...mm brarti tinggal apalagi yah??
senyumkenyit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*