Daisypath Anniversary tickers

4/23/2009

Undangan Revisi I

tadi untuk pertama kalinya aku revisi undangansengihnampakgigi, hehehe....karena sempet sakit hati yang kemarin, eeeeh sekarang baru cuma liat draftnya aja, aku udah nyengir2 penuh rasa syukursengihnampakgigihaha kasian yaa. Oh ya, tadi kesalahn ada di tanggal, harusnya 28 juni, tapi terketik 8 juni, lalu aku minta bismillah nya di kasih emas..udah cuma itu aja, selebihnya oke semuanyasenyum, seneng deh..

tapiii, tadi gak bisa lagsung setting karena si komputer lagi bermasalah..hiks hiks soalada-ada aja..
jadi aku harus balik lagi hari sabtu..ya tak apalah..

tadi aku juga udah trima foto prewed yang sudah di edit dari mas onik, kata kakak hasilnya bagus2 , aku blum liat nih, penasaran euy..angkatkening

oh ya, tau gak sih?? tadi siang berhasil tuh UNO card bikin nangis diriku...aku kalo lagi kesel emang gampang banget nangis..
jadi katanya semua uang yang sudah masuk itu sama sekali gak ada yang bisa kembali...PARAH!!! marah, jangankan naik cetak, liat hasil draft aja blum, eh pas mau batalin semua uang orang malah gak bisa kembali..seenak jidatnya. lumayan kan 1,9 juta bisa untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.NYEBELIN...marah
aku sempet bilang tadi " loh kan yang tertulis bahwa yang tidak di kembalikan itu hanya uang muka" eh si bosnya yang bernama kelvin itu malah bilang " iya semua uang yang masuk itu namanya uang muka"....HAH!!??!!

huh pokoknya dah super sebel banget deh tu tadi siang...jadi dia bilang yang aku kasih awal 500rb itu UANG MUKA, nah yang dikasih selanjutnya 1,4JT itu juga UANG MUKA....nah lho??!!?? jangan2 mpe pembayaran terakhir pun, dia kasih nama UANG MUKA...terserah apa cakap mu lah...udah kesel pangkat sejuta rasanya....aku kasih nama baru untuk vendor itu..bukan UNO CARD lagi tapi VENDOR UANG MUKA gelakguling

NGESELINNYA PARAAAAAAAAAAAAAAH !!!!!!!!

2 komentar:

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*