Daisypath Anniversary tickers

4/19/2009

keliling liling, capek-capek...huehehehe...

aduh..aduh, tak semudah yang ku bayangkan, ngurus nikah capeknya MasyaAllah...hah

hari ini, aku baru pulang dari tebet, dan mayestik...
ke tebet lihat2 undangan, knapa lihat undangan lagi??? ya iyalah, Uno card mengecewakan banget, PARAH..buat sakit hati kalo ngarepin mereka..
hanya untuk draft nya aja ini udah minggu ke empat, tapi bloooooooooooom juga di kirimin hasil revisi..nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiin bangetmarah..uuugh, kok bisa yah mpe ngeselin kayak gini???kayak prusahaan abal-abal ajah ..JUJUR AKU KECEWA BERAT !!!

ya sudah rencananya, aku dan kakak akan batalin, uang kita yang sudah masuk itu 1,9jt, 500 itu uang mukanya, 1,4jt nya..cicilan ke I..
yang di tulis di perjanjian sih, apabila ada pembatalan, maka yang tidak di kembalikan hanya uang mukanya saja....
kita lihat aja nih..bener ato gak, kayaknya dah gak mungkin lagi deh aku mau urusan sama uno card...sangat-sangat gak profesional.

yah mungkin aku hanya salah satu yang terkena hal spt ini di perusahaan mreka, semoga aja kalian yang besok-besok berurusan dengan UNO card, bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, tidak seperti diriku yang merasa sangat-sangat tidak di hargai....

udah di telpon beeeeeeeeerkali-kali, gak di gubris...
bahkan pernah tuh, si pihak uno card, setelah kita telpon, dia bilang "OH IYA PAK, SAYA KERJAKAN SEKARANG JUGA PAK, NANTI LANGSUNG SAYA KIRIM" MANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????..HAH, OMONG KOSONG..marah

astaghfirullah, sudah lah makin di omongin makin naik darah rasanya...sigh

ya Allah smoga nanti pada saat urusan dengan vendor undangan tebet, semuanya lancar2 aja..
amiiiin

nah kalo ke mayestik, aku tadi beli bahan tile, untuk baju resepsi, baju seragam kak jo, kak mun, baju seragam mama, alhamdulillah dapet warnanya pas semuanya..

eh iya kemaren aku ke asemka, sama kakak dan mamanya kakak..nyari souvenir, tapiii, kita bukannya dapet barangnya di toko souvenir, justru barang yang kita beli itu, dapetnya dari toko pernak-pernik, jadi barang nya frame2 lucu gitu, nah karena itu bukan barang souvenir, ya sudah, jadi nti frame tersebut, kita bungkus satu-satu, dengan kertas kado, hehehehe, para tamu, jadi kayak beneran dapet kado dari acara pernikahan kita...surprised

ini nih souvenirnya....
hhehe, kayaknya yang akan naksir souvenir ini, anak2 kecil yah??
emang dapetinnya di toko pernak pernik anak kecil sih...jelir

2 komentar:

  1. So sorry to hear that...apa dah ga bisa di push lagi uno-cardnya??sayang sekali tapi klo emang dah ga sreg emang susah. Kebetulan aku bkin ke Ps Tebet tepatnya di Mahesa Card murah meriah kok.klo kepengen beda ya bw desain sendiri trus nego-nego dan nego...semangat yah

    BalasHapus
  2. pasti bisa sih di push lagi, tapi ngebayanginnya aja, dah mau nangis, takut akan di ecewakan lagi...capek hati kan lebih gak enak yah nis..??
    mahesa card??, minta alamat lengkapnya dong nis??
    aku sama toko yang kemarin memang belum deal sih..

    makasiiiii banget..:)

    BalasHapus

Our L O V E © 2008 Por *Templates para Você*